Monday, April 15, 2013

Manfaat Dari Buah Tomat Bagi Kesehatan


manfaat dari buah tomat sudah tak diragukan lagi di dalam dunia kedokteran ataupun kesehatan, bahkan banyak dokter menyarankan agar para penderita jantung agar banyak mengkonsumsi tomat, karena apa karena tomat salah satu buah yang sangat baik bagi jantung.


nah sekarang agar ingin terhindar dari penyakit jantung banyak banyak lah mengkonsumsi tomat, nah biar mengkonsumsi tomat menyenangkan anda dapat membuat jus tomat karena jika makan tomat saja mungkin sebagian orang tidak suka, tapi jika di jus saya rasa anda semua pasti suka dengan buah kaya manfaat ini.

nah berikut manfaat dari buah tomat bagi kesehatan


  • Jus tomat kaya akan nutrisi seperti magnesium, kalium, besi, yodium, kalium, zink, fluoride, vitamin A, C, dan asam organik.



  •  Manfaat mengkonsumsi jus tomat secara rutin dapat mengurangi risiko kanker terutama kanker prostat dan dapat mengurangi resiko penyakit jantung serta membuat jantung dan pembuluh darah lebih kuat. 



  • Mengkonsumsi Jus tomat setiap hari juga dapat membantu Anda untuk mengontrol berat badan. 



  • kemudian Khasiat Jus Tomat juga dapat merangsang metabolisme tubuh, membuat sistem kekebalan tubuh kita lebih kuat, serta sebagai anti oksidan yang baik untuk tubuh kita.



Konsumsi just tomat harus dilakukan secara teratur, karena jika anda mengkonsumsi sekali atau dua kali tidak akan terasa manfaat nya, dan mulai sekarang biasakan mengkonsumsi buah tomat dan atau pun jus tomat untuk kesehatan anda.
nah itulah seilas dari penjelasan saya manfaat dari buah tomat bagi kesehatan tubuh anda, semoga bermanfaat.

1 comment:

  1. Infonya bagus sob buat nambah pengetahuan tentang manfaat tomat. makasih ya

    ReplyDelete