Monday, May 6, 2013

Penyebab Dan Cara Mengatasi Penyakit Tumor

Penyakit Tumor sering juga disebut dengan kanker jinak atau benda benjol yang tumbuh disekitar tubuh kita, penyakit tumor disebabkan karena gaya hidup tidak sehat seperti merokok, minum minuman keras dan pengaruh keturunan.



jika anda memiliki orang tua yang mempunyai penyakit tumor maka anda sudah 90% akan terkena penyakit yang sama. oleh sebab itu anda harus bersiap siap mengantisipasinya secepat mungkin agar tumor tersebut bisa secepat mungkin di atasi.

Bagaimana Mengatasi Tumor ?
tumor sebenarnya penyakit yang sebagian orang dibiarkan tumbuh dibadannya bertahun tahun sehingga membuat tumor beranak pinak dan semakin banyak, orang tua saya juga mempunyai penyakit tumor yang juga dibiarkannya selama bertahun tahun sehingga sudah sangat banyak di tubuhnya terutama di tumit, di jari kaki, sikut, dan jari tangan, saya heran kenapa dia tidak pernah mengobati penyakitnya itu, tetapi salah satu alasannya yah dia bilang gak apa apa dan tumor juga tidak mengganggu nya sehingga beliau biarkan saja waktu itu.

memang tumor sebagian besar tidak mengganggu kita dalam waktu yang singkat, namun jika dibiarkan berlama lama tentu aan membuat sekujur tubuh kita dipenuhi tumor bukan???

nah salah satu solusi ampuh cara mengatasi tumor ini setelah saya cari di beberapa sumber kesehatan ternyata adalah buah naga, waww
buah ajaib ini yang dipercaya orang banyak bisa mengobati berbagai macam penyakit ternyata dipecaya bisa mengobati penyakit tumor, nah oleh sebab itu jika anda saat ini seorang yang memiliki masalah dengan tumor atau antisipasi terhadap penyakit tumor silahkan saja anda konsumsi buah naga secara teratur untuk menimalisir tumor anda.

 nah sebelumnya saya mengatakan tumor adalah penyakit keturunan dan sebelumnya saya juga mengatakan orang tua saya (ayah saya) juga menderita penyakit tumor dan sekarang teori yang mengatakan penyakit tumor berasal dari keturunan itu benar, karena saya sudah merasakan sendiri dan sudah terkena tumor namun masih kecil jika dilihat sesaat tidak nampak tapi jika di perhatikan dengan seksama akan terlihat tumor saya ini dan lokasi tumbuhnya tumor saya ini pas di mata kaki saya, namun masih satu saja dan saya yakin jika tak saya obati akan terus tumbuh dan tumbuh.

oleh sebab itu saat ini saya mencoa menimalisir dengan mengkonsumsi buah naga, karena penyakit tumor ini memang tumbuh dengan seiringnya waktu, dulu saya tidak merasakan penyakit tumor namun 2 tahun belakangan saya sudah mulai melihat tanda tandanya, dan saat ini saya berusia 20 tahun jadi kesimpulan saya penyakit tumor ini akan tumbuh jika seorang sudah berumur 18 tahun ke atas atau sudah beranjak dewasa jika penyebab nya faktor keturunan. terima kasih

semoga saja artikel ini bermanfaat bagi anda semua.

No comments:

Post a Comment